Arsitektur Terbaru Trend Design 2019

Penghargaan untuk yang lama

Alih-alih dipermalukan oleh furnitur lama yang telah digunakan dengan baik dan menunjukkan berbagai tanda dan goresan, mereka lebih menghargai karena sifatnya yang tidak sempurna. Tanda-tanda ini menceritakan sebuah kisah dan menandai perjalanan waktu; makna seperti itu tidak akan ditemukan di tabel baru. Hargai celah dan ketidaksempurnaan dengan melambangkan perjalanan waktu dan penggunaan yang penuh kasih.

Penghargaan untuk alam

Perhatikan material yang Anda bawa ke rumah Anda dan cari opsi alami seperti kayu dan batu jika memungkinkan. Saat Anda memilih warna, cari inspirasi di alam. Jangan ragu untuk mendekorasi dengan barang-barang buatan tangan yang akan memberikan pesona khusus pada ruang.

Mungkin tergoda untuk terus-menerus menambahkan hal-hal baru ke interior Anda, tetapi wabi-sabi ada hubungannya dengan menyingkirkan yang tidak perlu. Dengan melakukan ini, itu memungkinkan hal-hal yang sangat penting untuk menonjol. Jangan berusaha terlalu keras dalam menambahkan sentuhan akhir, itulah titik wabi-sabi.

Semuanya tentang cahaya

Interior Wabi-sabi menyala redup. Matikan lampu yang kuat dan cari lampu dengan menggunakan lampu meja dan lilin.

Pikirkan tentang lingkungan

Merengkuh wabi-sabi akan menghasilkan lebih dari sekadar menciptakan suasana yang menyenangkan di rumah. Dengan jatuh cinta pada hal-hal yang tidak sempurna, kita mengurangi kebutuhan untuk membeli hal-hal baru. Ini akan mengurangi konsumsi, yang akan menghemat uang dan lebih baik bagi planet kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *