Dekorasi Dinding Dengan Desain Yang Menyenangkan

Dinding yang dihiasi memiliki potensi besar dalam desain ruang apa pun. Hari ini kita memiliki contoh bahwa selain memiliki efek dekoratif membuat desainnya jauh lebih menyenangkan. Ini adalah karya De arch, yang baru saja menyelesaikan apartemen dua kamar tidur di Melbourne ini. Saat memasuki apartemen, ada dinding kayu lapis dengan panjat tebing yang berjajar di koridor.

Dinding yang didekorasi dan hasil akhir yang tembus cahaya

Sesuatu yang berbeda dalam dunia dinding yang didekorasi, tetapi sangat bermanfaat bagi keluarga. Di ujung aula, ada kantor kecil di rumah dengan lembaran polikarbonat yang memungkinkan para desainer untuk memisahkan ruang internal, tetapi masih membiarkan sedikit cahaya. Terutama dari ruang tamu terdekat.

Koridor terbuka ke ruang tamu dan ke dapur dengan ruang makan. Di dapur, lemari kapur biru dan backsplash cermin berwarna perunggu memberikan suasana canggih namun menyenangkan. Di ujung ruang tamu, ada ceruk kecil melengkung dengan lantai ubin yang menikmati cahaya alami melalui jendela-jendela berbingkai hitam tinggi.

Berikut adalah pemandangan ke kamar mandi yang terletak di lorong dan di sebelah kantor kecil. Kamar mandinya menampilkan kesombongan putih melengkung dengan dua wastafel dan backsplash biru muda. Tinggal di Melbourne tetapi dengan perasaan memiliki tempat perlindungan untuk melarikan diri dari dunia adalah bagaimana proyek ini difokuskan.

Klien De Arch mencari solusi yang tidak tipikal dan tidak hanya di dinding berdekorasi. Daftar keinginan itu cukup luas dari sudut baca, kamar anak-anak, peralatan olahraga terintegrasi dan dinding panjat. Ini adalah tempat yang menyenangkan secara umum untuk tumbuh dan berada dalam keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *