Dekorasi Rumah pedesaan

Kamar tidur utama dan kamar mandi terletak di ujung apartemen di belakang partisi stainless steel. Bola lampu menggantung dari balok, batu-batu ditumpuk untuk membuat meja kopi atau mereka ditempatkan untuk membentuk meja samping.

Perabotannya sangat modern: ada kursi kawat, lemari dapur stainless steel dan bangku dan kursi kayu untuk melembutkan tampilan batu dan logam.

Kontras antara dinding batu kasar dan elemen kayu dan furnitur kontemporer dan sentuhan stainless steel sangat mengagumkan dan benar-benar mengubah ruang menjadi sebuah karya seni.

Ruang ruang tamu adalah platform kayu dengan bantal dan permadani dan meja tunggul kayu, melihat dinding yang tampak tua

Pedesaan Cina telah didominasi oleh persepsi depopulasi pedesaan. Upaya lokal saja tidak cukup untuk tugas mengatasi berbagai tantangan masyarakat pedesaan ketika vitalitas mereka telah dikompromikan oleh pelarian orang dan pekerjaan ke kota-kota besar.

Mengingat kedekatan Beijing dengan daerah pedesaan di sekitarnya seperti Bo Hai Zhen, revitalisasi komunitas telah memikat imajinasi para desainer. Sebagian besar orang usia kerja telah meninggalkan desa.

Penghuni yang tersisa sebagian besar adalah kakek dan nenek; Perjuangan mereka untuk mendapatkan kembali keberlanjutan sosial dengan cara hidup mereka adalah salah satu dari banyak tantangan yang dihadapi oleh desa-desa. Proyek ini didorong oleh intuisi bahwa gentrifikasi moderat pada akhirnya dapat mengarah pada kemakmuran sederhana bagi beberapa penduduk desa yang tersisa.

Renovasi juga terlihat di teras terbuka dan dinding batunya yang telah direvisi dengan area baru dengan rumput dan kerikil untuk bermain dan beristirahat. Di daerah kerikil ada bantal dan bantal untuk duduk tepat di lantai.

Ruang luar dirancang dengan kerikil dan rumput, ada kelongsong batu dan bangku yang terbuat dari kayu

Rumah indah dan lanskap luar ruangan ini mengundang dan menunjukkan pesona asli rumah pedesaan Cina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *