Desain Dinding Yang Menyenangkan Untuk Seluruh Keluarga

Secara alami, proyek tersebut muncul dengan masalah yang sering ditemukan di departemen. Khusus untuk ruang tamu terbatas, penyimpanan minimal dan sinar matahari berkurang. Yang bahkan lebih menantang ketika menghadapi sebagian besar ke selatan. Sesuatu yang positif adalah ketinggian langit-langit yang sangat murah hati.

Jendela-jendela baja yang ada sangat indah dan atas kehendak klien, desain konvensional disimpan di pintu. Lingkungan yang dikembangkan oleh De arch memindahkan ruang untuk kehidupan dan hiburan di tepi luar denah lantai untuk memanfaatkan cahaya alami sebaik mungkin.

Serta pemandangan menuju jalan kota dan menunjukkan jendela baja. Denah lantai dimodifikasi tidak hanya untuk menambah ukuran ruang tamu, tetapi juga untuk memasukkan kamar tidur kecil. Dalam jangka panjang dengan ide mengubahnya menjadi ruang belajar bagi anggota keluarga termuda.

Mungkin tantangan terbesar bagi seluruh tim adalah menyuntikkan vitalitas dan cahaya ke dalam ruang internal apartemen. Terutama itu dicapai menggunakan panel polikarbonat semitransparan bukan dinding kardus. Serta bahan reflektif dan mengkilap dan selesai di mana-mana.

Terutama di dapur tempat lemari dan reflektor perunggu berwarna biru cretaceous memberikan suasana canggih. Elemen kunci lain dari desain adalah balkon internal, semacam taman musim dingin. Sesuatu yang sempurna untuk refleksi dan kontemplasi jauh dari hiruk pikuk kota. De Arch mengakui bahwa hasil datang dari bekerja dengan semangat klien untuk proyek, sehingga mereka mengambil tantangan untuk memvisualisasikan ulang apartemen dengan emosi yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *