Desain Interior Minimalis Yang Paling Khas

Ciri khas kedua dari gaya ini adalah garis-garis simetris, jelas, dan proporsional. Perabotan harus modern, lipat, multifungsi dan harus mengikuti bentuk biasa. Anda mungkin melihat beberapa produk dari beberapa desainer yang lebih memilih bentuk asimetris. Pada saat yang sama, kamar-kamar harus menyala dengan baik dan tidak harus menggunakan lebih dari tiga warna untuk menjauh dari yang sederhana.

Di sisi lain, nada favorit minimalis adalah krem, putih, abu-abu, hitam dan perak. Jika mau, Anda juga dapat melengkapi mereka dengan warna yang lebih cerah dan cerah seperti hijau, kuning, merah, dll. Dan ketika datang untuk mengatur dan menempatkan furnitur, mereka harus ingat gagasan bahwa mereka harus meninggalkan ruang sebanyak mungkin tanpa menempatinya.

Teknik gaya minimalis dalam dekorasi interior

Seperti yang saya sebutkan di atas, hal utama adalah mencapai dan mempertahankan garis lurus dan sempurna. Untuk bagiannya, bahannya bukan bagian dari kriteria dan fitur minimalis, sehingga mereka dapat memilih bahan apa saja untuk didekorasi. Namun, jika Anda ingin memberikan sentuhan ekspresif ke rumah Anda, lihat teknik minimalis berikut.

Pertama, Anda dapat menyorot satu atau lebih objek di dalamnya dengan beberapa warna cerah. Desainer sering memilih hijau, merah atau kuning untuk membuat pendekatan ini, menempatkan kursi atau lampu dengan warna-warna ini. Perlu diingat bahwa elemen dan detail dekoratif ini harus banyak agar tidak membebani interior.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *