Design Arsitektur Yang Beda

Ketika Anda memiliki lebih sedikit harta, “hubungan antara Anda dan benda-benda didefinisikan ulang: ada lebih banyak kesetaraan.” Pikiran “Saya harus menjaganya dengan baik, memperhatikan dan menghormatinya.” Itu benar-benar substrat wabi-sabi. “

Jika Anda tertarik untuk melakukan pembelian wabi-sabiesque, koleksi Ikea Industriell baru yang bekerja sama dengan desainer Belanda Piet Hein Eek menggabungkan gagasan “kesalahan yang disengaja”. Perabotan kayu dengan tekstur kasar, keramik yang tidak stabil dan kain bermotif linen, kata perusahaan itu, dimaksudkan untuk merayakan keunikan dan ketidaksempurnaan.

Interior wabi-sabi menginspirasi minimalis yang lebih berfokus pada orang-orang yang hidup di ruang angkasa daripada yang lainnya. Harta dan unsur-unsur lainnya direduksi menjadi hal yang esensial dalam hal utilitas, keindahan atau nostalgia (atau ketiganya). Anda tidak akan menemukan barang sengaja tertekan untuk terlihat tua. Alih-alih, keindahan muncul ketika waktu diizinkan untuk mengambil jalan yang diinginkan. Diyakini bahwa segala sesuatu indah seperti apa adanya. Dengan wabi-sabi, ini tentang ketidaksempurnaan yang sempurna.

Karena wabi-sabi bukanlah gaya dekorasi, sangat sulit untuk mengatakan apa yang harus Anda lakukan untuk mempraktikkannya. Anda bebas bereksperimen dan menemukan apa yang cocok untuk Anda. Jaga agar semuanya alami dan mudah. Kami ingin memberi Anda beberapa tips untuk menemukan keindahan di tempat yang tidak begitu sempurna. Tidak ada cara “salah” untuk melakukannya; Anda hanya perlu mengubah perspektif Anda dari satu perbaikan ke satu penghargaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *