Inilah Warna Interior Dekorasi Rumah

Apakah ada terlalu banyak cahaya? Jika demikian, bagaimana Anda bisa menghindari ini?

Nah, keindahan memiliki terlalu banyak cahaya adalah Anda selalu bisa memutusnya. Namun, kadang-kadang Anda melihat campuran gila lampu langit-langit dengan inlay, liontin, dan lampu dinding berdekatan di ruang yang sama. Tidak pernah melakukannya.

Anda selalu dapat membeli beberapa lampu meja bekas yang murah dari toko barang bekas atau pasar loak, letakkan di atas lantai dan sembunyikan di belakang furnitur Anda. Aksen pencahayaan di suatu ruang bisa terlihat bagus dan tidak mahal. Tingkatkan permainan pencahayaan Anda musim ini dan berinvestasi dalam beberapa desain baru untuk mencerahkan interior Anda.

Kami akan mengomentari beberapa warna untuk interior khas musim gugur yang dapat Anda sertakan dalam desain Anda. Tentu saja seluruh jajaran kuning dan cokelat. Dan juga merah keabu-abuan, bata, sienna, dan coklat oranye: setelah semua, ini adalah warna paling khas musim gugur. Tetapi nada biasa akan direproduksi dengan cara baru dalam kombinasi non-standar, cetakan asli dan tekstur menarik.

Tekstil dalam kisaran merah-kuning adalah yang paling menunjukkan bahwa interiornya didekorasi dengan gaya musiman. Perhatikan ornamen: musim gugur ini, bantal dan selimut asli, seolah-olah dipinjam dari ikan India, harus terbuat dari kain kasar alami, dihiasi dengan detail logam, poni, kepang. Kombinasi menarik yang kontras: bantal yang terbuat dari sutra atau beludru pastel, nada berdebu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *