Inspirasi Restoran Bawah Langit Malam

Makanan molekuler disajikan di restoran

Restoran terkenal yang lahir di Chiang Mai yang dikenal untuk menyajikan makanan molekuler akhirnya tiba di Bangkok

Beberapa tahun yang lalu, ketika gastrofil Bangkok menyambut gelombang pertama gastronomi molekuler di kota itu, Chiang Mai telah memiliki Cuisine de Garden, sebuah perusahaan yang menggabungkan teknik-teknik inovatif dengan makanan yang dihasilkan dengan nitrogen cair. Dengan menggabungkan konsep pertanian ke meja dengan ilmu makanan, restoran dengan cepat menjadi hit di kota metropolitan utara. Akhirnya perusahaan ini bercabang dengan pos terdepan kedua di Bangkok, menjadikan ibu kota penjual terbaiknya yang asli dan kreasi barunya yang lebih canggih.

Bangunan yang pernah menampung Toot Young dan Galeri Seni Pandora di Ekkamai telah menjadi ruang elegan yang menampilkan beton kasar, kuarsa hitam berkilau, kayu jati cerah, dan pencahayaan lembut. Untuk melengkapi konsep “yang diilhami alam” dari makanan mereka, para pemilik Cuisine de Garden bahkan telah membawa kembali batang-batang pohon kering elemen yang menyuntikkan nuansa teater dari piknik di alam ke tempat itu.

Chef Leelawat Mankongtiphan, yang mengerjakan keajaiban molekulernya di cabang asli di utara telah menciptakan menu empat macam untuk restoran Bangkok yang megah. Para tamu menerima tiga opsi per kursus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *