Interior Desain Ruang Terbuka

Zonasi di interior apartemen dengan rencana terbuka dapat diatur menggunakan “metode level yang berbeda”: langit-langit dan lantai. Untuk ini, perlu untuk membangun atap dan / atau podium dari beberapa tingkatan, sesuai dengan selera dan sesuai dengan ukuran zona. Desain apartemen yang terbuka dapat dibatasi dengan bantuan furnitur.

Untuk membuat ruang terlihat harmonis, Anda harus memutuskan gaya desain interior. Yang paling tepat di sini selain yang modern adalah Skandinavia atau loteng. Klasik menyarankan semacam aristokrasi, dan dapur, bagaimanapun, adalah ruang tambahan.

Pilihan rustic juga tidak cocok dengan prinsip perencanaan terbuka, karena tidak selalu mungkin untuk memasukkan kompor gas atau kulkas dengan benar ke dalam gaya.

Jika ada keinginan untuk mengisi ruang dengan desain terbuka dengan motif tradisional, usahakan memiliki tampilan dapur yang minimal dari sisi ruang tamu.

Saat memilih furnitur untuk area yang berbeda (ruang tamu, dapur, ruang makan), perhatikan cara menggabungkan item dan koleksi individual. Salah satu elemen dari dekorasi harus selalu diulang di setiap ruang. Ini bisa berupa bahan, kombinasi warna atau bentuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *