Interior Rumah Pada Musim Gugur

Warna-warna jenuh gelap adalah tren dan tidak ada waktu yang lebih baik untuk merangkul mereka daripada bulan-bulan musim dingin. Mereka segera menciptakan tampilan yang nyaman dan canggih yang menyelimuti Anda selama musim dingin.

Pikirkan nada bersahaja yang kaya; hijau tua dengan nuansa abu-abu, cokelat lembut, biru tua, abu-abu, dan batu bara hitam. Aksen dengan hit menakjubkan saffron kuning dan merah pedas untuk meledakkan kamar Anda.

Warna interior – Cara menghias rumah di musim gugur

Ketika datang ke dinding aksen atau slapicaderos, semuanya tentang imitasi. Dari bentuk organik yang terinspirasi oleh dunia alami hingga beton palsu, papan kayu yang terkikis, dan ubin timah yang dipalu, semuanya membuat pernyataan desain yang berani tanpa harus memasang yang asli dan membangkitkan rasa karakter di ruang mana pun.

Dengan pencahayaan, tambahkan sedikit kilau ke skema Anda dengan aksesori dari emas lembut dan tembaga. Perhatikan orang-orang dengan sentuhan akhir yang kuno dan bernoda atau teroksidasi dan pasangan dengan sentuhan tembaga yang lebih hangat dan lemah. Tampilan yang dipoles mulai berkurang! Jika milik Anda adalah kecerahan, cari tempat lilin besar. Mainkan dengan skala untuk drama yang lebih banyak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *