Model Interior Minimalis Dan Fitur-Fiturnya

Gaya minimalis akhir-akhir ini telah menjadi sangat modis dan kita bahkan dapat mengatakan bahwa itu adalah tren paling modern. Namun, agar mereka bisa mendapatkan ide yang lebih jelas tentang apa yang akan kita bicarakan dan untuk dapat menilai karakteristik dan efeknya di interior, mereka harus menjadi lebih akrab dengan subjek. Oleh karena itu, pertama saya akan membuat pengantar singkat tentang sejarah gaya untuk dapat pindah ke masa sekarang.

Gaya minimalis dan asal historisnya

Seperti gaya apa pun dan tren apa pun, ia juga memiliki asal dan sejarahnya. Ini berasal dari tahun 20-an dan 30-an abad terakhir dan, dalam arti lateral, minimalisme telah muncul dari konstruktivisme, yang ide utamanya difokuskan pada penyediaan organisasi yang jelas antara interior dan ruang. Pada saat yang sama, kecenderungan konstruktivis didefinisikan sebagai gaya elegan yang dibuat dengan bahan-bahan alami.

Di sisi lain, ada beberapa fakta sejarah yang telah mempromosikan penampilan minimalis, seperti akhir Perang Dunia Pertama. Ini adalah masa ketika masyarakat membutuhkan banyak furnitur dan konstruksi serta produksinya menandai permulaannya. Selain itu, pada periode yang sama ini muncul arsitek dan desainer pertama yang memberlakukan karakteristik mereka.

Arsitek yang paling terkenal saat itu adalah Frank Lloyd Wright. Orang ini bersama dengan selebritas lain yang sifatnya mulai membangun rumah untuk pekerja dan ide utamanya adalah untuk memberikan kesederhanaan dan fungsionalitas bagi penghuninya. Tetapi dalam waktu yang sangat singkat, karya-karyanya memikat masyarakat dan memulai penampilan dan mempopulerkan gaya baru dari waktu ke waktu: minimalis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *