Modern Dan Unik Desain Interior Apartemen

Desain interior yang unik dan personal

Pertama, perancang meninggalkan desain tradisional dengan sofa di ruang tamu dan memilih gaya yang lebih terbuka. Koleksi seni pemilik ditata ulang menjadi instalasi seni yang berbeda. Lukisan dekoratif di ujung koridor berpadu dengan patung artistik, membentuk lanskap seni interior yang unik dan fleksibel. Kursi Thonet, Pantone, Eames, Seri 7 dan Grand Prix dapat dilihat melalui jendela di kejauhan dari lanskap kota, diterangi oleh sinar matahari yang berlimpah.

Tempat istirahat dan gambar pribadi adalah tempat paling favorit pemilik. Ruang ini ditata sebagai surga alami bagi seni. Sinar matahari masuk melalui jendela panorama dan pohon-pohon di luar ruangan dapat dilihat kapan saja melalui jendela Prancis. Dia mengatakan tidak masalah jika dia melukis atau beristirahat sehingga dia bisa menenangkan pikirannya. Kombinasi lemari marmer dan langit-langit kayu memisahkan ruang tamu, dan sistem musik yang dipasang di dinding tergantung di atas perapian marmer elektronik dan melodi dimainkan di seluruh rumah.

Ruang makan memiliki mini bar yang menarik dan sebagian besar ruang penyimpanan digunakan untuk pakaian dan buku. Para desainer telah menyiapkan area yang berbeda untuk membuat atraksi yang berbeda: aula masuk, area multiguna, area dapur, lorong dan lampu gantung di atas ruang makan Liontin vertigo Petite friture, Prancis.

Di satu sisi ruang makan adalah koleksi peralatan dapur tua yang luar biasa dari seluruh dunia, dari pisau untuk menggali kacang dan pisau untuk memotong pizza ke tali untuk memperbaiki kalkun ketika mereka dipanggang. Mereka lebih seperti karya seni daripada alat. Kontras antara elemen modern dan klasik dari kamar tidur utama menciptakan perasaan gaya hidup halus khas yang sangat kontras dengan benda, furnitur, dan karya seni di ruang. Partisipasi tanaman menciptakan kesegaran dan memberikan sentuhan alami pada desain interior. Pemilik dapat mengganti seprai dengan warna lain tergantung pada musim dan suasana hati. Lampu meja Oluce tipis di kedua sisi tempat tidur kontras dengan lampu kuningan Louis Poulsen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *