Pintu Kayu Mengusung Desain Interior Baru

Cobalah untuk menghindari pintu dengan panel bergelang yang menonjol seperti pintu geser. Alasan untuk ini adalah bahwa menjadi sulit untuk memasang dan memperoleh peringkat api (jika perlu) karena proyeksi tumit, yang menyebabkan total ketebalan pintu menjadi 45 mm hingga 75 mm. Terkadang bahkan lebih tebal dengan beberapa manik-manik yang tersedia! Ini juga menghalangi penyelesaian bingkai, karena mereka hanya bisa selesai ke tepi, meninggalkan frame pada jarak antara 10 mm dan 20 mm dari pintu tegak ketika dalam posisi tertutup (tergantung pada jenis tepi). Anda dapat menyelesaikan ini dengan menggunakan tepi tersembunyi yang memungkinkan Anda memiliki desain panel, tetapi itu mempertahankan semua ketebalan pintu yang penting.

Atau, meskipun mungkin tampak lebih bersih, tidak disarankan untuk memiliki pintu geser yang benar-benar tertutup dalam saku sehingga ujung pintu rata dengan bingkai. Alasan utama untuk ini adalah bahwa pegangan tersembunyi di bagian depan pintu, yang diperlukan untuk menutup pintu, dapat dengan mudah mengaitkan jari-jari kecil ketika ia meluncur dan terbuka di saku.

Sangat populer untuk mengungkapkan pengembang di sekitar pintu geser untuk menghindari penggunaan bingkai dan architraves jika Anda tidak ingin pembukaan terlihat terlalu sibuk. Namun, ini membutuhkan plester yang sangat berpengalaman untuk membuat hasil akhir ini terlihat sebagus kedengarannya. Jenis finishing ini juga membuatnya sangat sulit jika Anda perlu menyesuaikan pintu entah bagaimana di masa depan, yang membawa saya ke poin saya berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *