Trend Design Arsitektur

Mereka yang mempraktikkan Wabi Sabi dalam arti estetika, melihat keindahan dalam harta karun yang dikenakan waktu dan kerajinan tangan yang tidak sempurna: jenis potongan yang hanya meningkat seiring bertambahnya usia, seperti meja makan kayu yang diturunkan dari generasi ke generasi. Di atas segalanya, interior Wabi Sabi fokus pada keaslian dan kesederhanaan, mendukung pendekatan minimal untuk dekorasi dan kehidupan di mana, dalam hal ini, lebih sedikit pasti lebih banyak.

Anda tidak akan menemukan satu pun dari sentuhan sentuhan nyaman yang nyaman dari tren ‘hygge’, maupun estetika minimalis yang disengaja dan dipikirkan di sini. Sebaliknya, itu adalah kayu yang tererosi, perabotan usang, tempat tidur kusut, bahan buatan tangan dan banyak lagi.

Mungkin tren wabi sabi yang berkembang di kalangan pemilik rumah dan penggemar desain interior adalah respons terhadap kekakuan dan ekses dari kehidupan modern. Dan ini juga merupakan perubahan yang disambut baik.

Lagipula, sebanyak interior elegan dan minimalis menjadikan rumah ini layak untuk Instagram, cocok untuk Pinterest, ini bukan yang paling praktis dalam hal pemeliharaan. Jika Anda adalah salah satu dari mereka yang menyukai ruang yang dihuni yang tidak akan membuat Anda stres pada lembaran keriput atau rak yang tidak selaras, wabi sabi adalah yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *